Twitter Facebook Feed

Obat Infeksi Tulang Tradisional

Obat Infeksi Tulang Tradisional


Obat Infeksi Tulang Tradisional ,- Jual ACE MAX'S Obat Infeksi Tulang Tradisional | Obat Infeksi Tulang Herbal Alami merupakan obat herbal terobosan terbaru dari PT.H2O Internasional yang bahan utamanya terbuat dari Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak yang diolah secara modern oleh para ahli kesehatan di bantu dengan tekhnologi yang mutakhir.Oleh sebab itu, Ace Max's Sangat Ampuh dalam mengatasi penyakit Infeksi tulang sampai Keakar-akarnya."PESAN SEKARANG!...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR!..."

Sekilas Informasi

Infeksi tulang yang suka diistilahkan dalam dunia medis yaitu "Osteomyelitis" adalah penyakit infeksi pada tulang yang dapat terjadi pada Bayi-bayi, Anak-anak, dan Kaum Dewasa.Tipe-tipe yang berbeda dari bakteri-bakteri secara khas mempengaruhi kelompok-kelompok umur yang berbeda. Pada anak-anak, osteomyelitis paling umum terjadi pada ujung-ujung dari tulang-tulang yang panjang dari lengan-lengan dan tungkai-tungkai, mempengaruhi pinggul-pinggul, lutut-lutut, pundak-pundak, dan pergelangan-pergelangan tangan. Pada kaum dewasa, adalah lebih umum pada tulang-tulang dari spine (vertebrae) atau pada pelvis.

GEJALA
Beriukut Ini Gejala-Gejala Ostemyeolitis yang umumnya terlihat, antaralain::
  • Tubuh menjadi demam atau panas dingin. Gejala ini tidak muncul pada orang tua atau orang orang dengan sistim imunitas yg rendah, seperti pasien cuci darah, pasien AIDS, dan penderita diabetes lama dengan kadar gula tak terkontrol
  • Demam dan menggigil
  • Kelelahan
  • Berkeringat.
  • Penurunan berat badan.
  • Kejang otot.
  • Sedang berlangsung, sakit punggung parah yang lebih buruk dengan gerakan.
  • Adanya pembengkakan disertai warna kemerahan pada luka
  • Area kulit yang luka terasa lebih hangat dibandingkan dengan area tubuh lainnya yang tidak luka
  • Pada anak biasanya ia akan rewel dan terlihat sangat lesu
  • Muntah-muntah
  • Nyeri di tulang.
  • Nanah drainase pada kulit.
  • Umum ketidaknyamanan, kegelisahan, atau perasaan sakit (malaise).
  • Rasa nyeri yang menyiksa pada bagian tubuh yang terinfeksi, sensasi nyeri kurang, bahkan kadang tidak terasa bagi penderita.

PENYEBAB
Tulang, yang biasanya terlindung dengan baik dari infeksi, bisa mengalami infeksi melalui 3 cara:
  • Aliran darah
  • Penyebaran langsung
  • Infeksi dari jaringan lunak di dekatnya.

Khasiat Obat Infeksi Tulang Tradisional ACE MAX'S Secara Alami, Manjur, Efektif Serta Aman Untuk Mengatasi Infeksi Tulang Sampai Tuntas


Obat Alami ACE MAX'S adalah obat yang sangat efektif untuk mengobati infeksi tulang. ace max's merupakan obat yang terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan alami tersebut sangat efektif untuk mengobati infeksi tulang. Itu karena kandungan zat yang dimiliki oleh Obat Infeksi Tulang tradisional dari ace maxs.

*) Manfaat "Kulit Manggis"
Dari kulit manggis terdapat zat antioksidan yang sangat tinggi yaitu zat Xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Beberapa penelitian menunjukan kegunaan dari senyawa xanthone yaitu sebagai antikanker, antidiabetes, anti peradangan, anti bakteri, antifungi, antiplasmodial, serta meningkatkan sistem imunitas atau kekebalan tubuh yang merupakan hal terpenting untuk menangkal jamur, infeksi dan penyakit. Sehingga Obat Infeksi Tulang tradisional dari ace maxs mampu membunuh bakteri yang menjadi penyebab infeksi tulang.

*)Manfaat "Daun Sirsak"
Daun sirsak yang menjadi bahan utama Obat Infeksi Tulang tradisional dari ace maxs juga memiliki khasiat istimewa dan luar biasa.Berbagai peneliatian ilmiah menemukan fakta bahwa daun sirsak memiliki kandungan senyawa antikanker yang bernama acetogenins. Acetogenins ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi dengan menggunakan adriamicyn. Khasiat daun atau buah sirsak itu untuk mengeliminasi radikal bebas, mengeringkan sel kanker, menyembuhkan peradangan di dalam tubuh, dan terutama meningkatkan stamina pasien agar tubuh tidak lemah. ace maxs memang menjadi pilihan tepat untuk menjadi Obat Alternatif Penyakit Infeksi Tulang yang aman dan efektif. 

Demikianlah Informasi yang dapat saya sampaikan, Semoga dengan adanya artikel Obat Infeksi Tulang Tradisional ini dapat menjadi solusi bagi anda dalam mengobati penyakit Infeksi Tulang yang sedang anda alami.Tunggu apa lagi??? Segera Pesan ACE MAX'S yang mujarab tanpa efek Samping sedikitpun.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.221.330.085 dengan menggunakan Format TOB seperti di bawah ini:

Berikut adalah cara Pemesanan ACE MAX'S::

TOB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp/Telepon Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh Pemesanan::

TOB : 4 Botol : Ahmad Taufik : Jl.Padjajaran No.7 , Kel.Sindangkerta, Kec.Sukaratu Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.277.977.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085
 
*Catt: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan
Format TOB

**Daftar Resmi Harga Ace Maxs**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

Berikut No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Terima Kasih Kepada Anda Yang Telah Berkunjung Ke Blog Kami, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh…

Obat Infeksi Tulang Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar